Kumpulan Tips dan Cara

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh - Anda suka minum Teh? Atau justru malah termasuk kategori "Teh Mania"? Jangan malah masuk derajat "kalau tidak ngeteh seharian bisa puyeng tak bersemangat. Wahhh...kecanduan tuh! 

Dari sumber yang malas ICT mencarinya, para ilmuwan sudah membuktikan kalau teh berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Antara lain khasiatnya adalah untuk mencegah kanker dan stroke, mencegah gigi rusak, juga mencegah arthritis, dan khasiat-khasiat lainnya. Diantara yang termasuk kategori khasiat lainnya tersebut adalah teh berkhasiat menurunkan berat badan. 

Percaya apa tidak ini dia lima jenis teh yang bisa membuat tubuh jadi langsing:
 

1. Teh Hijau 

Teh jenis ini mengandung bahan kimia EGCG yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Mereka yang rajin minum teh hijau dapat membakar sekitar 70 kalori tubuh. Tingginya kandungan antioksidan membuat metabolisme naik sehingga kalori yang dibakar juga meningkat.

2. Teh Oolong


Mencegah obesitas konsumsi saja teh yang satu ini. Memiliki aroma teh yang kuat, teh jenis Ooling membakar lemak di tubuh lebih efektif sehingga dapat mencegah problem kolesterol dan kegemukan.

Caranya adalah merendam teh selama 30 detik - 5 menit dan dikonsumsi selagi hangat. Para ilmuwan merekomendasikan agar mengonsumsi 2 cangkir teh Oolong setiap hari.

3. Teh Peppermint 


Ingin mengendalikan nafsu makan? Anda bisa mengonsumsi teh peppermint ini dan menjaga berat badan Anda agar tetap ideal. Teh ini tak hanya menyegarkan tetapi juga membuat semangat tumbuh kembali.

4. Teh Bunga Mawar 


Teh jenis ini agak langka ditemui di Indonesia, tetapi khasiatnya sangat bermanfaat untuk mempercantik kulit serta menghilangkan aneka racun di dalam tubuh. Teh bunga mawar sendiri kaya kandungan vitamin A, B3, C, D dan E yang dapat melawan infeksi pada kulit. Selain itu, teh bunga mawar dapat mencegah sembelit serta menurunkan berat badan.

5. Teh Bunga Lawang 


Teh ini memberikan aroma yang wangi dan sangat populer di China. Dapat membantu mengatasi masalah pencernaan mulai dari kembung, diare dan mual. Diseduh di air panas dan dibiarkan selama 10 menit saat mengonsumsinya. Dalam hitungan menit, teh ini akan menunjukkan reaksi untuk mengobati problem pencernaan.

Demikian postingan kami tentang Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Teh. Semoga bermanfaat.
0 Comments